Deadline Sucks!

19 June 2011 | Personal | Langit Amaravati

Agenda aku udah penuh dengan jadwal deadline. Bermacam-macam lomba penulisan dari artikel berupa pengalaman pribadi sampai lomba novel setebal 150 halaman. Kayanya emang maksa banget, sih.

Baca Selengkapnya »
Resensi Momy Katrok bin Ndeso

Resensi Mommy Katrok Bin Ndeso

09 May 2011 | Resensi | Langit Amaravati

Yang paling gue sebelin adalah harga imunisasi Vlea. Gila aja, mahal banget. Soalnya jaman Salwa dulu imunisasi ga lebih mahal dari tiga kilo beras. Gue tinggal datang ke puskesmas, bayar pendaftaran …

Baca Selengkapnya »

It's a Wrap!

20 March 2011 | Personal | Langit Amaravati

Hoammmm! Ngantuk. Tidur jam tiga pagi, keracunan kopi, overdosis nikotin. Malam tadi memang melelahkan. Tapi ritual begadang seperti itu terbayar oleh naskah fix yang sekarang teronggok manis di …

Baca Selengkapnya »
Resensi My Stupid Boss 2

Resensi My Stupid Boss 2

19 March 2011 | Resensi | Langit Amaravati

Gemes gue baca buku ini. Pengen guling-guling sangking nahan tawa. Pengen nimpuk si boss pake kulkas (akh kebagusan), pake gerobak sayur kali lebih pantes ya. Habisnya, makin hari kelakuan kloningan …

Baca Selengkapnya »